NBA All-Star Weekend 2022

Ajang NBA All-Star Weekend 2022 akan dimulai pada Sabtu (19 Februari 2022). Sebelum duel para bintang tiga hari kemudian, beberapa kegiatan akan dilakukan untuk memeriahkan acara yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta bola basket di seluruh dunia.

Ada beberapa acara musim ini, termasuk kontes three point hingga slam dunk, yang juga menarik di NBA All-Star Game. Namun, selain kontes tersebut, perlu diketahui bahwa ada beberapa rangkaian acara yang tidak kalah menarik.

Untuk mengetahui apa yang akan terjadi di Rocket Mortgage Fieldhouse, markas Cleveland Cavaliers, 19-21 Februari 2022, Berikut ulasannya.

1. MTN DEW Three Point Contest

Kontes three point MTDEW tahun ini akan berlangsung sehari sebelum NBA All-Star Game di Rocket Mortgage Fieldhouse di Cleveland, Ohio. Ini adalah pertandingan kedua yang diadakan di State Farm All-Star Saturday Night.

Ada delapan pemain yang dipilih untuk mengikuti kontes ini. Mereka adalah CJ McCallum (New Orleans Pelican), Trae Young (Atlanta Hawks), Zach LaVine (Chicago Bulls), Demond Bain (Memphis Grizzlies), Karl-Anthony Towns (Minnesota Timberwolves), Fred Vanbrit (Toronto Raptors), Luke Kennard ( LA Clippers), dan Patty Mills (Brooklyn Nets).

Kontes three point MTN DEW memiliki lima poin kunci untuk pemain untuk menembak. Setiap peserta dapat menempatkan rak yang berisi semua bola di masing-masing lokasi pengambilan gambar utama.

Setiap bola di rak bernilai 2 poin. Setiap pemain menembak 27 bola dalam 70 detik (1:10) dan akan mendapat skor maksimal 40 poin dalam satu babak.

2. AT&T Slam Dunk

Selain three point, ada juga AT&T Slam Dunk. Turnamen Dunk tahun ini akan menampilkan empat perwakilan dari empat tim berbeda. Cole Anthony (Orlando Magic), Jalen Green (Houston Rockets), Obi Toppin (New York Knicks), Juan Toscano Andersen (Golden State Warriors).

🔥Trending:  Cara Lapor SPT Tahunan Secara Online

AT&T Slam Dunk dibagi menjadi dua babak. Di babak pertama, masing-masing dari tiga peserta akan membuat dua dunk, dan di babak final, pemenang akan ditentukan oleh pilihan juri, bukan penilaian individu.

Dalam retrospeksi, di NBA All-Star Weekend, Anthony Jerome Webb memenangkan kontes di Dallas Reunion Area pada tahun 1986 dan masih dikenal sebagai pemenang slam dunk terbaik.

Dengan tinggi 1,7 meter, Anthony Jerome Webb juga dikenal sebagai pelopor bagi pemain mungil lainnya, termasuk guard saat ini Earl Boykins dan mantan pemain Muggsy Bogues dalam kontes slam dunk.

Kejadian menarik lainnya terjadi di NBA All-Star Weekend 1998. Michael Jordan pada saat itu menunjukkan salah satu dunk terbaik sepanjang masa. Dia juga memainkan salah satu game NBA All-Star terhebat yang pernah ada.

Turnamen Slam Dunk 2016 tercatat sebagai salah satu turnamen paling seru dan sengit dalam sejarah. Saat itu, Aaron Gordon menjadi dunker terbaik tanpa mahkota.

Meskipun mencetak skor sempurna 50 poin, melampaui skor Michael Jordan dan Zach LaVine, ia mampu menawarkan dunk inovatif dan sangat luar biasa.

3. Clorox Rising Stars 2022

Clorox Rising Stars 2022 adalah mini-turnamen yang akan diadakan di All-Star Weekend, dan NBA All-Star Game musim ini akan seru. Diselenggarakan pada Sabtu (19 Februari 2022), acara ini dipastikan akan berlangsung dalam format baru.

Kemudian ada 28 pemain yang terdiri dari 12 pemain rookie bertalenta, 12 pemain NBA tahun kedua, dan empat pemain NBAG League Ignite yang diseleksi dan dibagi menjadi empat tim.

Setiap tim akan dibagi menjadi tujuh pemain dan akan bertanding dalam tiga pertandingan turnamen mini-all-start. Setiap pertandingan harus memiliki skor gol akhir.

🔥Trending:  Cara Daftar dan Aktifkan Akun Belajar.id

Keempat tim tersebut akan dipimpin oleh Rick Barry, Isaiah Thomas, Gary Payton dan James Worthy. Sementara itu, 28 pemain lainnya telah diumumkan.

Sedangkan enam pemain internasional termasuk Precious Achiuwa (Toronto Raptors, Nigeria), Chris Duarte (Indiana Pacers, Republik Dominika), Josh Giddey (Oklahoma City Thunder, Australia), Alperen Engyun (Houston Rocket, Turki). Pemain juga akan muncul. ), Franz Wagner (Orlando Magic, Jerman), Dyson Daniels (NBA G League Ignite, Australia).

Tidak kalah menarik, namun dua pemain muda, Josh Giddey dan Dyson Daniels, masuk dalam daftar pemain Clorox Rising Stars. Hal ini tentu dinilai positif bagi program Australian NBA Academy.

Keduanya merupakan rekan satu tim di Australian NBA Global Academy 2019-2020. Alhasil, Giddey dan Daniels tercatat sebagai lulusan Akademi NBA Australia yang sukses mengikuti NBA All-Star.

4. Taco Bell Skills Challenge

Taco Bell Skill Challenge adalah bagian dari State Farm All-Star pada hari Minggu (20 Februari 2022) di Rocket Mortgage Fieldhouse di Cleveland, Ohio. Ini adalah pertandingan pertama yang diadakan di State Farm All-Star Saturday Night.

Yang menarik, pertandingan ini akan ditampilkan dalam format baru. Ada tiga tim yang terdiri dari tiga pemain yang berpartisipasi dalam kompetisi yang menguji keterampilan shooting, passing dan dribbling dalam empat babak.

Peserta Taco Bell Skill Challenge 2022 antara lain MVP All-Star Janice Adetokumpo (Milwaukee Bucks), Pemain All-Star NBA 2022 Darius Garland (Cleveland Cavaliers), dan empat Clorox lainnya. Rising Star akan berpartisipasi. Peserta tahun 2022.

Menariknya, salah satu tim diisi oleh Antetokounmpo bersaudara. Janice bekerja sama dengan Thanasis Adetokumpo dan Alex Adetokumpo (NBA G League Raptors 905, dari Yunani, Nigeria).

Skill Challenge Contest tahun ini akan menarik perhatian publik karena guard Oklahoma City Thunder Josh Giddey terpilih untuk bertanding di Skill Challenge 2022. Dia terdaftar sebagai salah satu pendatang baru di Rising Star musim ini di antara 12 pendatang baru.

🔥Trending:  Pembukaan Pendaftaran SBMPTN 2022 Hari Ini!

5. NBA G League

NBA G League juga akan memamerkan aksinya di NBA All-Star 2022. Dari 18 hingga 20 Februari 2022, anggota NBA G League akan berpartisipasi dalam beberapa pertandingan NBA All-Star Weekend.

Empat pemain NBA G League Ignite akan bergabung dengan Clorox Rising Stars 2022, membawa sentuhan baru ke dalam permainan. Scoot Henderson, Dyson Daniels, MarJon Beauchamp dan Jaden Hardy telah dipilih sebagai pelatih kepala untuk NBA G League.

Demikianlah postingan kami kali ini tentang NBA All-Star Weekend 2022. Terimakasih telah mengujungi website kami, semoga kalian dapat merasakan manfaatnya. Terimakasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button